Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar


Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar
Awal pertama posting kata kata sedih buat pacar telah admin share disini sekarang kata kata cinta sedih untuk pacar sengaja admin tambain agar anda semua sedikit lebih memahami dari makna cinta mungkin lewat kata kata cinta sedih untuk pacar ini tentu dapat anda jadikan sebagai bahan renungan anda sebelum merasakan hal-hal yang mungkin belum pernah anda rasakan didalam percintaan.

Dan tentu kata kata penyejuk hati juga harus selalu berperan dalam menjalin sebuah hubungan cinta karena itu dapat menjadi bahan renungan kalian agar hati selalu terpacu dan tegar dalam menghadapi setiap masalah. dan tentunya kata kata penyesalan tak akan pernah mudah anda ucapkan disaat anda telah memahami semua itu.

Karena itu admin kembali berbagi kata kata cinta sedih untuk pacar ini tujuannya tentu agar kalian semua dapat memotivasi diri dari setiap rangkaian kata kata tersebut. dan sebuah pesan dari admin buat kalian semua, jika kalian ingin membina dan menjalin sebuah hubungan cinta yang romantis tentu kata kata romantis buat pacar harus diutamakan dalam menjalin cinta agar perjalanan cinta anda akan selalu romantis.

berikut bisa langsung anda simak dari beberapa kata kata yang bernuansa sedih yang mungkin dapat mengobati kesedihan hati anda disaat perasaan hati anda sedang dilanda kegelisahan.

Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar
=================================

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama untuk hubungan kita...

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar ”

Posting Komentar

Terbaru Hari Ini

Popular Post

 
Kata Kata Cinta Sedih Untuk Pacar - Kabar Terbaru Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com