Kata Kata Romantis Buat Pacar


Kata Kata Romantis Buat Pacar
Tiada kata kata yang indah didengar selain dari kata kata romantis buat pacar bila ingin membuat hati sang pacar selalu sayang dan cinta pada anda karena didalam kata kata romantis buat pacar ini tersimpan rangkaian kalimat yang dapat menyentuh hati seseorang merasa tersentuh disaat seseorang itu mendengarkan sebuah rangkaian dari kata kata romantis ini dan tentunya didalam cinta tak akan ada lagi kata kata sedih buat pacar jika kata kata romantis seringkali dipakai didalam menjalin sebuah hubungan cinta.

Jadi untuk kabar terbaru hari ini buat kalian yang sedang mencari kata kata romantis buat pacar tentunya berikut ini telah admin sediakan yang memang disediakan khusus buat anda semua yang ingin membina romantika percintaan dengan nuansa indah nan romantis. Yuk langsung saja disimak beberapa dari rangkaian kata kata romantis yang paling indah untuk didengar.

Kata Kata Romantis Buat Pacar
=============================

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.


Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu. Pejamkan hati atas kekurangan yang dia miliki, dan kenanglah selalu kelebihannya. Karena cinta adalah ketulusan hati...

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya memberikan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta...

Cinta akan lari bila kita mencarinya tetapi cinta juga sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta bukanlah sebuah objek yang dapat diliat oleh kasat mata karena cinta hanya dapat di hayati, dirasakan melalui hati dan perasaan saja.

Setiap detik yg aku lalui adalah untuk mencintaimu. setiap malam yg kulewati adalah untuk merindukanmu.

Suatu ketika pagi datang, mentari begitu menyegarkan jiwa, embun pagi menyejukan hati, itulah rasa hati ketika cinta mendekat. seakan tak mau beranjak dari pagi. hampiri dia dan katakan cinta itu sebelum waktu berganti...!!!

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Romantis Buat Pacar”

Posting Komentar

Terbaru Hari Ini

Popular Post

 
Kata Kata Romantis Buat Pacar - Kabar Terbaru Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com