Kata Kata Putus Cinta


Kata Kata Putus Cinta
Hati memang akan terasa begitu sangat sakit apa bila kata kata putus cinta terucap dari seseorang yang sangat kita cintai dan apa lagi terucapnya kata kata putus cinta itu tanpa ada masalah ataupun penyebabnya tentu akan terasa lebih sangat sakit lagi,tapi kabar terbaru hari ini yang admin sedikit ketahui tentang cinta kemungkinan semua itu bisa terjadi tanpa kita sadari terkadang kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati mungkin karena itulah kenapa kata kata sedih putus cinta dapat terucap.

Namun bila anda masih mencintainya ada baiknya ucapkan kata kata maaf buat pacar anda ataupun ucapkan kata kata cinta sedih untuk pacar anda agar kemarahan sang pacar tidak berlarut2 yang bisa meninggalkan.tapi jika memang cinta yang anda jalin benar berakhir saya harap untuk tidak terlalu meratapinya karena itu sangat menyakitkan ada baiknya jadikan itu sebagai motivasi diri
karena cinta bukan mengajarkan kita lemah namun memberikan kita kekuatan untuk bisa membangkitkan semangat agar lebih tegar dalam menjalani aktifitas.

dan jika anda membutuhkan kata kata yang dapat memotivasi diri karena putus cinta tentunya berikut ini bisa anda dapatkan yang telah memang admin sediakan khusus buat anda semua yang ingin memotivasi diri karena putus cinta. Yuk langsung saja disimak..

Kata Kata Putus Cinta
=====================

Air mata pun t’lah habis
Menangisi kesedihan ini
Hatiku pun telah letih
Mencintaimu tanpa pasti


Apakah ini sudah jalan takdir
Kau tak akan pernah jadi milikku
Dan kini...
Rasaku untukmu
Hanya tinggal...
Cinta dalam hati


Cemburu Menyakitkan
PANAS..
Seakan ku berada di tengah bara api
SAKIT...
Seperti ku bertapak di lautan duri
PERIH...
Selayak pisau menyayat tubuh ini
HANCUR....
Bagai kapur yang tertipah besi


Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini


yang dikagumi terkadang tidak mengerti
yang dirindukan terkadang tidak tahu
yang dicintai terkadang tidak merasa
yang diinginkan terkadang tidak sejalan
dan yang tidak disangka terkadang terjadi


Aku tidak berharap untuk menjadi orang terpenting dalam hidupmu
karena itu nerupakan permintaan yang terlalu besar bagiku
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku
kau akan tersenyum, dialah orang yang selalu menyanyangiku...


Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh,,
dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku...


Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum .
Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu


Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini.
Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,


Meski kau telah menyakiti hati ini,
aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu


Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini ...


Itulah Kata kata putus cinta yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dalam merangkai kata kata putus dan kata kata penyesalan karena putus cinta.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Putus Cinta”

Posting Komentar

Terbaru Hari Ini

Popular Post

 
Kata Kata Putus Cinta - Kabar Terbaru Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com