Kata Kata Galau


Kata Kata Galau
Dibalik kehidupan serta kebahagiaan pastinya kata kata galau akan ada pada setiap insan manusia karena memang kata kata galau ini adalah masalah yang akan tetap ada pada setiap insan manusia,terutama bagi mereka yang sulit mengatasi setiap masalah,baik dalam kehidupan ataupun dalam percintaan, sehingga tidak heran bila kegalauan serta kalimat seperti kata kata patah hati ada dalam sebuah hubungan cinta.

Karena itu disini admin akan sekedar menawarkan sebuah kabar terbaru hari ini buat sobat semua yang mungkin sedang dalam kegalauan ataupun yang sedang mengalami patah hati dimana disini akan menyediakan beberapa kalimat motivasi yang mungkin dapat menghindari kegaluan serta menghindari patah hati karena cinta yang lagi kalian rasakan. Yuk langsung saja disimak kalimat motivasi berikut ini sebagai inspirasi kalian semua....

Kata Kata Galau
---------------

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh...


Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...


Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan,,


Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...


Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...


Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku..


Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas...


Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan...


Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu...


Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu...


Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu...



Itulah sedikit kata kata galau sebagai kalimat motivasi bagia sobat semua. semoga dengan adanya kata kata galau diatas akan dapat bermnfaat buat kalian yang membutuhkan...

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Terbaru Hari Ini

Popular Post

 
Kata Kata Galau - Kabar Terbaru Hari Ini
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com